Gubernur Lampung Ajak Bank Dukung KPB

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Rabu (22/9) mengumpulkan kepala bank himbara di Lampung. Arinal meminta perbankan di Lampung ikut mendukung pelaksanaan program Kartu Petani Berjaya (KPB).

“Ya ada pimpinan bank BRI, Mandiri, BTN, BNI dibawah koordinasi BI untuk mendukung pembangunan yang berkaitan dengan ekonomi kerakyatan, khususnya saya memberikan penjelasan ekonomi kerakyatan itu ada beberapa tahap antara lain dalam upaya mendukung KPB,” beber Arinal di Rumah Kayu.


Menurutnya, perbankan yang hadir siap mendukung. Dan kedepannya juga banyak rencana yang akan dilakukan.

“Alhamdulillah perbankan sudah siap mendukung itu, insyaallah pada masa yang akan datang ada beberapa pertemuan. Dan yang akan datang itu akn dibahas lebih subsantif lagi. Sehingga Keterlibatan bank Lampung mudah, yakin, dan saya yang bertanggungjawab kepada rakyat,” tambahnya.

Baca Juga:   Penetapan UMP, Disnaker Lampung Tunggu SE Menaker

Sementara Kepala KPw BI Lampung Budiharto Setyawan mengatakan perbankan di Lampung siap membantu optimalisasi KPB. “Gubernur berharap perbankan juga dapat mendukung keberadaan UMKM di Lampung, teman-teman perbankan juga komit dengan fokus pembiayaannya ke UMKM dan didukung program gubernur saat ini,” ungkap Budi. (rma




  • Bagikan