Gubernur Lampung dan Produsen Kopi Luwak Lambar Terima Anugerah Paramakarya 2021

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima anugerah Paramakarya 2021 yang diserahkan oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Ball Room Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (18/11).

Penghargaan juga diterima CV Ratu Luwak, produsen kopi Luwak dari Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat.


Penganugerahan Paramakarya 2021 ini disaksikan Bupati Lambar Parosil Mabsus serta Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Daman Nasir melalui virtual meeting.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Lampung Agus Nompitu mengatakan, Gubernur Arinal Djunaidi menerima anugerah Paramakarya 2021 karena dinilai berhasil memberikan dukungan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah serta perusahaan di Lampung.

Baca Juga:   Ketrampilan UMKM Lampung Makin Meningkat, Apindo Ingatkan Pentingnya Pembinaan

“CV Ratu Luwak berhasil mendapatkan anugerah Produktivitas Paramakarya melalui pelatihan, bimbingan dan pembinaan serta penilaian dari Balai Pengembangan Produktivitas Daerah Dinas Tenaga Kerja Lampung dan telah mendapatkan penghargaan tingkat provinsi, yaitu Siddhakarya oleh gubernur pada tahun 2020,” kata Agus Nompitu dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id.

Setelah mendapatkan penghargaan produktivitas Siddhakarya, CV Ratu Luwak mendapatkan bimbingan dan penilaian lebih lanjut dari tim verifikasi Kementerian Ketenagakerjaan.

Sementara Sapri, pemilik CV Ratu Luwak menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada semua pihak. Baik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi maupun Bupati Lambar Parosil Mabsus dan jajaran yang telah memberikan pembinaan. (nop/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan