Gubernur Lampung Resmi Serahkan Ex Gedung Bukopin untuk Penyertaan Modal

  • Bagikan
Gubernur Lampung resmi serahkan Ex Gedung Bukopin untuk Penyertaan Modal. Foto Bank Lampung
Gubernur Lampung resmi serahkan Ex Gedung Bukopin untuk Penyertaan Modal. Foto Bank Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaedi menyerahkan secara langsung Ex Gedung Bukopin untuk penyertaan modal Provinsi Lampung Kepada Bank Lampung, Senin (27/12).

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan segenap jajaran pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung atas dukungannya, komitmen serta kepercayaan Pemprov Lampung selaku salah satu Pemegang saham PT Bank Lampung.

“Sebagai Bank Pemerintah Daerah, upaya Bank Lampung dalam rangka penguatan ketahanan kelembagaan melalui peningkatan permodalan, sangat terkait erat dengan dukungan dan komitmen penuh dari seluruh pemangku kepentingan (stakeholder), dalam hal ini tentu saja Gubernur Lampung dan  seluruh jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung,” ujarnya, Senin (27/12).

Baca Juga:   Vaksin Booster Sudah Sasar 1.637 Masyarakat Rentan

Ia menuturkan, di tengah dukungan penuh para stakeholder, Bank Lampung juga berkomitmen untuk memberikan pencapaian terbaik.  Hal itu bisa dilihat dengan adanya berbagai inovasi yang telah dilakukan Bank Lampung.

“Sampai dengan November 2021 pencapaian Bank Lampung tumbuh positif. Dimana, saat ini laba mencapai Rp162 miliar, penyaluran kredit mencapai Rp5,8 triliun, penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Rp9 triliun, dan asset mencapai Rp11,5 triliun,” ungkapnya.

Baca Juga:   Vaksin Booster Sudah Sasar 1.637 Masyarakat Rentan

Penandatanganan berita acara serah terima (BAST) tersebut dilakukan di Mahan Agung dan dihadiri oleh Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, Assisten 3 Prov Lampung Drs. Minhairin.,M.M, dan Kepala BPKAD Prov Lampung Marindo K S.T, M.M. (rur/rls/sur)






  • Bagikan