Gubernur Minta Kepala Daerah Priotitaskan Infrastruktur

  • Bagikan
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo (kiri) melantik Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo masa jabatan tahun 2019-2024 provinsi Lampung di gedung balai keratun, Pemprov Lampung, Senin (25/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo meminta kepada kepala daerah untuk memperhatikan infrastruktur. Hal ini disampaikan usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara di Balai Keratun senin (25/3).

Menurutnya, Infrastruktur harus jadi prioritas dalam pembangunan. “Tingkatkan pertumbuhan, perkecil angka pengangguran dan perkecil angka kemiskinan, agar masyarakat propinsi Lampung, khususnya di Lampung Utara dapat sejahtera,” katanya.


Dia menjelaskan, pengembangan potensi suatu daerah, harus berdampak pada masyarakat, dinamika yang ada dilapangan, merupakan bagian untuk mensukseskan yang ada di daerahnya.

“Pemprov Lampung harus mendukung seluruh kabupaten/kota yang ada di Lampung. Yang terpenting adalah menjaga keamanan dan kenyamanan. Tidak mungkin ada perkembangan kalau keamanan tidak dijaga,”ucapnya.

Baca Juga:   Pengelola Wisata di Lampung Terapkan CHSE

Selain itu, kebersamaan membangun daerah dan kekompakan harus terwujud. Sebab, kebersamaan adalah salah satu kunci keberhasilan membangun suatu daerah. “Selama ini telah terjalin dengan baik. Tugas utama kita menjaga stabilitas didaerah,”pungkasnya.(yud/wdi)




  • Bagikan