Guno Semekto Hilang Saat akan Menjemput Istri

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang guru bernama Guno Semekto (38) warga Kemiling, Bandarlampung, diketahui menghilang saat akan menjemput istrinya mengendarai sepeda motor matik BE 3624 CJ pada Sabtu (24/2) sekitar pukul 17.00 WIB sore kemarin. Hingga sampai saat ini keberadaan guru Bahasa Inggris di SD Xaverius 1 Bandarlampung itu belum juga diketahui keberadaannya.

Widia (35) istri dari Guno Semekto mengatakan, kejadian itu berawal pada saat suaminya tersebut sedang mengikuti acara pramuka sekolahnya di daerah Humas, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

“Waktu itu ada acara seperti pelatihan gitu, dan bapak telpon saya kalau nanti akan jemput setelah pulang dari pelatihan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (25/2) sore.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

Dan sampai di Bandarlampung, dia izin ingin pulang duluan karena ingin cepat menjemput dia dengan anak di rumah orang tuanya.

“Kan kebetulan sekolahan bapak di daerah teluk betung. Ingin ke kemiling dia lewat daerah Jalan Raden Imba Kesuma. Tetapi setelah ditunggu-tunggu selesai habis magrib malah enggak sampai-sampai,” ungkapnya.

Setelah itu, lanjutnya, ia langsung menghubungi pihak sekolahan tetapi menurut keterangannya, suaminya tersebut telah pulang duluan.

“Baru dari itu saya dengan keluarga menelusuri jalan yang dilewati oleh bapak. Namun tidak ketemu juga, kami sudah coba untuk melapor ke kepolisian tetapi karena belum 1×24 jam laporan kami belum di proses,” tandasnya.

Dan rencanannya ia beserta keluarga akan melaporkan lagi ke pihak kepolisian pada sore ini.” Ya rencanannya akan melapor lagi. Saya berharap apabila ada masyarakat yang melihat keberadaan bapak tolong dilaporkan dan menelpon ke nomor 085273796844,” pungkasnya. (rlo/ang)




  • Bagikan