H-1 Lebaran, Pemudik Mulai Terlihat Sepi di Bakauheni 

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Mulai memasuki H-1 lebaran 1439 Hijriah, terminal antamoda pelabuhan Bakauheni saat ini terlihat lengang dari para pemudik yang hendak berangkat menuju ke pulau jawa menggunakan jalur kapal di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Hal tersebut terpantau pada Kamis (14/6) sekitar pukul 09.00 WIB, terminal antarmoda pelabuhan Bakauheni terlihat hanya tinggal puluhan pemudik yang masih menunggu kedatangan bus dan nampak belasan bus dan puluhan travel yang hanya terparkir di area tersebut.

Selain itu terlihat sekitar dua sampai tiga bus yang baru tiba di terminal antamoda hanya nampak ada belasan penumpang saja. Dan dari arah sebaliknya pun pemudik yang ingin menuju ke Pulau Sumatera hanya tersisa ratusan penumpang.

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Menurut Yanto, salah satu sopir bus mengatakan, bahwa saat ini jumlah penumpang pemudik sudah mulai sepi dibandingkan hari kemarin yang merupakan puncak dari arus mudik yang terjadi di Bakauheni ini.

“Ya ini sudah masuk H-1 jadi mulai sepi, kalau puncaknya itu pada H-3 sampai H-2 mulai membeludak penumpangnya, bahkan sempat nggak kebagian bus,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan