H-2 Lebaran Jalintim Mesuji Lenggang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kondisi arus lalu lintas jalan lintas Timur Sumatera (Jalintim), tepatnya di Kabupaten Mesuji Lampung sampai Perbatasan Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, terpantau sepi di H-2 Lebaran hari ini, Selasa (11/5).

Pantauan radarlampung.co.id, jalanan lenggang dibanding hari sebelumnya, tidak ada peningkatan kendaaran hanya terlihat masyarakat sekitar dan kendaraan angkutan barang yang melintas di jalan Nasional tersebut, kendaraan dari luar Provinsi Lampung pun sepi, hanya sesekali terlihat.

Salah satu warga yang berada di kawasan Jalintim, putra (34) mengatakan, semakin dekat dengan hari raya lebaran, kondisi lalu lintas semakin Lenggang. “Iya Semakin kesini, semakin sepi, apalagi saat ini kan ada larangan mudik, jadi iya tambah sepi lah,” ujarnya.

Baca Juga:   Tabrak Pembatas Jalan, Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Tol Terpeka

Terpisah, Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Farid menerangkan, hingga saat ini, kendaraaan didominasi angkutan barang yang melintas dari jalan tol Trans Sumatera. “Kalau hari ini sepi. Paling angkutan barang saja yang melintas,” katanya.

Pantauan koran hingga hari ini tim gabungan dari polres Mesuji dan instansi terkait seperti TNI Pol. PP Damkar Dinkes masih berjaga di empat pos yang didirikan yakni dua (Pospam) Pos pengamanan, satu (Posyan) Pos pelayanan, dan satu Pos Penyekatan.(muk/yud)



  • Bagikan