HAB Ke-75, Kantor Kemenag Pesawaran Gelar Tujuh Kegiatan

  • Bagikan
Kepala Kantor Kemenag Pesawaran Farid Wajjedi memberikan reward kepada siswa berprestasi, Selasa (15/12). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tujuh rangkaian kegiatan digelar Kantor Kementerian Agama Pesawaran dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75. Terhitung sejak Selasa (15/12) hingga 3 Januari 2021 mendatang.

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi pemberian reward kepada tokoh agama, ASN dan siswa berprestasi serta pemberian sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, hari ini.

Kemudian pemberian paket sembako kepada anak yatim yang akan dilaksanakan Kamis (17/12); khitanan massal, Senin (21 /12); santunan untuk kaum dhuafa, Selasa (22/12) dan lomba mancing untuk ASN, Rabu (23/12).

Selanjutnya santunan untuk siswa berprestasi kurang mampu akan digelar, Senin (28/12) serta puncak peringatan HAB ke-75 pada 3 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga:   384 Pelamar CPNS dan PPPK Pesawaran TMS

“Peringatan HAB kita lakukan pada Januari. Namun rangkaian kegiatan untuk saling berbagi kepada anak-anak kita dan masyarakat, sudah dilaksanakan sejak Desember,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran Farid Wajjedi, Selasa (15/12).

Farid menuturkan, dengan sedekah yang dikemas dalam peringatan HAB diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak. Termasuk menghindarkan dari bencana.

Selain itu, Kantor Kementerian Agama Pesawaran akan mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini kita sudah ada pelayanan terpadu. Termasuk harapan saya, pelayanan berhasil online harus segera dilengkapi,” tegasnya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan