Hadapi Madura, 5 Pemain BLFC Absen Termasuk Torres

  • Bagikan
Sesi latihan BLFC jelang melawan Madura United besok. FOTO MEDIA OFFICER BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) bakal menghadapi laga sulit di pekan kesebelas Liga 1 musim 2019.

Ya, ini karena Laskar Saburai bakal bertemu dengan Madura United yang notabenenya sekarang berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1.

Terlebih lagi, skuad Jan Saragih ini bakal bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, kandang Sapeh Kerrab -julukan Madura United-, Sabtu (27/7), pukul 18.30 WIB.

Saat ini BLFC sedang berjuang menjauhi zona degradasi. Dari hasil sementara Liga 1, BLFC berada diperingkat 13 klasemen sementara dengan baru mengkoleksi 9 poin dari 10 pertandingan.

Menghadapi Madura United, BLFC membawa 18 pemain. Kabar buruknya, ada 5 pemain BLFC yang absen karena cidera dan akumulasi kartu.

Termasuk striker andalan Laskar Saburai, Torres yang mengalami cidera. Sehingga dia tidak ikut bertolak ke Pamekasan, Madura.

“Ada dua pemain asing kita yang tidak bisa ikut besok (hari ini) Torres dan Fernandiho yang mengalami cidera,” ujar Jan Saragih, Sabtu (26/7).

Selain dua pemain asing inti BLFC, ada beberapa pemain belakang yang kerap mengisi lini utama absen di laga nanti. Mereka yakni Zainal Haq yang masih cidera, kemudian Kurniawan Karman.

“Kurniawan dia akumulasi,” katanya. (nca/sur)




  • Bagikan