Hadapi Persija, BLFC Bawa 3 Pemain Baru

  • Bagikan
Para pemain dan staf BLFC usai mendarat di Stadion Soekarno Hatta, Jumat (30/8) siang. FOTO TAKEN INSTAGRAM BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pekan ke- 17 Liga 1 musim 2019 bergulir. Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/9) pukul 15.30 WIB, yang rencananya disiarkan di salah satu televisi nasional.

Menghadapi skuad Macan Kemayoran, Laskar Saburai membawa 20 pemain dan sudah bertolak sejak Jumat (30/8) siang. Menariknya, dari 20 pemain tersebut, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic turut membawa tiga pemain anyar.

Manajer BLFC Dany Aulia menjelaskan baik Reva Adi Utama, Anthony Golec, dan Saepulloh Maulana sudah didaftarkan ke PT LIB sebagai operator Liga. Sehingga mereka bisa bermain saat melawan tim ibukota.

“Ya, mereka kita bawa. Untuk turun atau tidaknya kita lihat nanti karena itu kan keputusan Coach Milan,” kata Dani.

Enam pemain dipastikan tidak ikut. Seperti Daryono dan Miftah Anwar Sani yang sedang tugas dinas. Diketahui, Daryono merupakan personil Angkatan Laut. Sedangkan, Miftah prajurit TNI Angkatan Darat.

“Daryono sedang memperkuat PSAL. Sedangkan Miftah membela PSAD di Piala Panglima TNI 2019,” tuturnya.

Ini ditambah Muhammad Fahri yang kondisinya dalam pemulihan usai dirawat akibat sakit asam lambung dan Fernandiho gelandang Brazil yang sedang tahap pemulihan cedera hamstring.

Pemanggilan Dalmiansyah Matutu untuk mengikuti training center Timnas U-23 memperpanjang barisan pemain yang absen. “Dan Aulia Hidayat, dia terkena akumulasi kartu kuning dari pertandingan Persib lalu,” pungkasnya. (nca/sur)




  • Bagikan