Hadapi Pileg, Nunik Ingatkan Pengurus PKB untuk Kerja Sistematis

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menggelar coaching clinic pencalegan dini untuk menentukan langkah-langkah stategis menghadapi pemilu legislatif 2024, Rabu (20/10).

“Sudah beberapa kali pemilu, kita kerjanya masih sendiri-sendiri. Sekarang kita mau kerja secara sistematis. Apalagi tren perolehan suara dari pemilu ke pemilu menunjukan kenaikan. Begitu juga dengan pilkada,” kata Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim dihadapan perwakilan DPP, pengurus DPW dan ketua-ketua DPC.


Dalam pertemuan di kantor DPW PKB, kawasan Pahoman Bandarlampung tersebut, Nunik–sapaan akrab Chusnunia Chalim berharap perolehan kursi anggota DPRD se-Lampung meningkat.

Jika saat ini memperoleh 72 kursi, maka pada pemilu 2024 harus meningkat. “Kita harus punya cita-cita dan prestasi. Sekarang kita punya 72 legislator. Ke depan kita harapkan meningkat,” tandasnya.

Baca Juga:   Ketua Demokrat Lampung Terpilih Diumumkan Tunggu Tahapan Fit and Propertest Rampung

Apresiasi disampaikan Ali Taufik yang mewakili Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PKB atas kesiapan DPW PKB Lampung mengelar acara tersebut.

“DPP mengapresiasi agenda pencalegan dini ini. Diharapkan bisa melakukan pemetaan wilayah, fokus kerja untuk rakyat, sehingga kehadiran PKB dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya. (rls/dna/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan