Hadir di Lampung, The Daily Wash Laundromat Beri Gratis Loundry Lho!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – The Daily Wash Laundromat yang berada di bawah brand Franchise PT Anugrah Lima Semesta kini hadir di Bandarlampung. Bertempat di Rajabasa tepatnya depan tugu Universitas Lampung (Unila), ini merupakan outlet ke-56 se-Indonesia dan pertama di Lampung.

Dalam rangka Grand Opening (GO), The Daily Wash Laundromat Unila Lampung juga memberikan promo menarik bagi pelanggannya. Di antaranya, free loundry self service pada 8-10 September 2019, serta promo loundry 7 kg hanya seharga Rp10 ribu dari 11-17 september 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Daily Wash Laundromat Indonesia Lianto Tim mengatakan, The Daily Wash berdiri sejak tahun 2007 silam dan berkembang sebanyak 12 outlet pada awalnya. Loundry ini dapat melayani hingga 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014.

”Pada awalnya kita mulai dari laundry tradisional atau kiloan dan sejak tahun 2014 mulai kita mulai mengembangkan bisnis laundromat atau coin laundry,” katanya saat Grand Opening, Minggu (8/9).

Lebih jauh dia mengatakan, The Daily Wash Laundromat hadir dengan pelayanan berbeda dan harga yang lebih murah dibandingkan loundry lain yang telah ada di Bandarlampung. Sebab, tempat ini mengusung self service, sehingga biaya yang dikeluarkan pun lebih sedikit.

”Mungkin awalnya bakal canggung, tapi lama kelamaan pasti terbiasa. Sebab loundry sendiri sudah jadi kebutuhan masyarakat sehari-hari,” tambahnya.

Selain itu, Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta Herlambang Prayatno mengatakan, layanan The Daily Wash Laundromat juga memiliki kelebihan lain dibanding jasa loundry lainnya. Diantaranya proses cuci kering-pakaian yang cepat dan hanya membutuhkan waktu selama 1,5 jam saja.

”Pakaian dicuci terpisah antara customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau. Sebab tungau mati saat proses pengeringan dengan panas 90 derajat. Selain itu untuk harga yang sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya,” pungkasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Ekonomi Tumbuh 7,07%, Himbara Semakin Optimistis  


  • Bagikan