Hadiri HUT Dusun, Nasir Minta Doa Maju Pilkada

  • Bagikan
Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir memberikan sambutan saat menghadiri HUT Dusun Bangunrejo, Desa Tamansari, Kecamatan Gedongtataan, Kamis malam (26/9). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir mengajak seluruh warga Dusun Bangunrejo, Desa Tamansari, Kecamatan Gedongtataan untuk menjadikan momentum peringatan HUT Ke-67 dusun tersebut dan bersih desa sebagai momentum instrospeksi diri.

“Melalui momentum HUT Dusun Bangunrejo ke-67, (masyarakat) agar bisa instropeksi diri. Dari yang tadinya belum baik, menjadi baik. Dari yang tadinya sudah baik menjadi lebih baik lagi,” tegas M. Nasir pada peringatan HUT Dusun Bangunrejo dan bersih desa, Kamis malam (26/9).

Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran ini menyatakan, kehadiran dirinya di tengah masyarakat Desa Tamansari untuk membantu anggota dewan di Dapil I Gedongtataan dalam mewujudkan aspirasi masyarakat, khusudnya Dusun Bangunrejo.

“Kehadiran saya di sini, selain bersilaturahmi dengan warga, juga membantu anggota dewan dari dapil I untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Dusun Bangunrejo pada khususnya dan Desa Tamansari umumnya. Mudah-mudahan dengan hadirnya pak Supriyadi dan pak Aria Guna dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat di Desa Tamansari,” tegasnya.

Sebagian warga Tamansari, lanjut Nasir, sudah tidak asing lagi dengan sosoknya yang telah berkiprah sebagai wakil rakyat. Terlebih, ia pernah tinggal di Desa Negerisakti. Bahkan pada 2010 lalu, turut berkontestasi sebagai calon Bupati Pesawaran periode 2010 -2015.

“Nah, ada keinginan, apakah dari sebagian masyarakat untuk saya mencalonkan diri pada (pilkada) 2020 mendatang. Mohon doa dan restunya untuk mewujudkan harapan kita semua,” pada. (ozi/ais)





  • Bagikan