Hadiri Konferwil PW NU Lampung, Kapolda Disambut Para Kiai


radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana hadir dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) X PW NU Lampung yang digelar di Ponpes Darussa’adah, Kampung Mojoagung, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah.

Sebelumnya, Kapolda juga secara resmi menyambut Rais ‘Aam PBNU K.H. Ma’ruf Amin saat mendarat di Bandara Radin Inten II, Natar Lamsel.





Kapolda Irjen Suntana disambut di acara Konferwil PWNU Lampung di Ponpes Darussa'adah Lamteng, Kamis (8/3). Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung
Kapolda Irjen Suntana disambut di acara Konferwil PWNU Lampung di Ponpes Darussa’adah Lamteng, Kamis (8/3). Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung

Selanjutnya, saat tiba di Ponpes Darussa’adah, Kapolda  disambut para kiai yang sudah terlihat hadir. Tampak hadir juga wakil gubernur Lampung (non aktif) Bachtiar Basri, bupati Lamtim (non aktif) Chusnunia, mantan  Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri dan anggota DPRD Lampung Midi Iswanto.

Dalam Konferwil yang rencananya diadakan tiga hari ini juga diadakan bazar PCNU, kegiatan donor darah dan lainnya. (sya/gus)

Baca Juga:   UTBK-SBMPTN Mulai Besok, Ini Lokasinya