Hadiri Muscab Apdesi, Ini Pesan Bupati Tubaba

  • Bagikan
Bupati Tubaba Umar Ahmad. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Tulangbawang Barat diharapkan dapat terus bersinergi dengan pemerintah. Hal itu diungkapkan Bupati Tubaba Umar Ahmad saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi tahun 2021, Rabu (31/3). Muscab beragendakan Pemilihan Ketua Apdesi Periode 2021-2026. Muscab berlangsung di RM. Kulon Rowo-Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Untuk menuju Tubaba kembali ke masa depan seperti yang kita cita-citakan bersama, perlu dukungan dan sumbangsih dari semua pihak, termasuk dari Apdesi. Untuk itu, saya berharap Apdesi dapat terus bersinergi dengan Pemkab Tubaba demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.


Dan, di Muscab ada dua kandidat calon Ketua Apdesi Tubaba. Yakni Hendarwan selaku Kepala Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan Darsani Kepala Tiyuh Gunung Terang Kecamatan Gunung Terang. Pemilihan dilakukan menggunakan sistem pemungutan suara. Hasilnya, Darsani terpilih sebagai Ketua Apdesi.

Baca Juga:   Bunda PAUD Tubaba Bantu Buku Bacaan untuk Siswa PAUD

“Alhamdulillah setelah melalui Muscab hari ini, secara voting saya dan bapak Hendarwan mendapat amanah untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Tubaba untuk 5 tahun kedepan. Kita berharap, Apdesi Kabupaten Tubaba ke depan dapat lebih baik dan dapat terus bersinergi dengan Pemkab setempat untuk menggerakkan program-program pembangunan yang berkelanjutan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Darsani. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan