Hadiri Pelantikan Pengurus PWI, Bupati Winarti Ajak Sukseskan 25 Program BMW

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti berbincang dengan Ketua PWI usai menghadiri pelantikan. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti berbincang dengan Ketua PWI usai menghadiri pelantikan. Foto Diskominfo Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri pelantikan pengurus PWI dan IKWI Provinsi Lampung 2021–2026, serta pengurus PWI & IKWI Kabupaten 2021-2024, di Hotel Emersia, Bandarlampung, Rabu (5/1).

Dalam kesempatan itu, Winarti mengajak seluruh insan pers yang ada di Lampung, khususnya Tulangbawang untuk turut serta mensukseskan 25 program bergerak melayani warga (BMW).



Dengan sinergi dan bantuan awak media, Bupati berharap 25 program BMW yang telah terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dapat semakin terdengar.

“Dengan adanya 25 program BMW dan bantuan teman-teman media, harapannya warga Tulangbawang dapat benar-benar terlayani sehingga semakin maju, jaya dan sejahtera,” kata Winarti.

Menurut mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut, media memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan pembangunan Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Bantuan dan peran media, diharapkan dapat membantu mengawal semua program maupun kinerja pemerintah dalam membangun Tulangbawang.

Sementara itu, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman menyambut baik ajakan Bupati Winarti. Menurutnya, demi kebaikan seluruh masyarakat Tulangbawang organisasi yang dipimpinnya akan terus mengawal dan turut serta mewujudkan 25 program BMW.

“Khususnya dalam hal mempublikasikan capaian program pembangunan di Tulangbawang, sebagaimana tugas dan fungsi wartawan,” ungkapnya. (nal/sur)






  • Bagikan