Hadiri Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2020, Winarti: 25 Program Tetap Prioritas

  • Bagikan
DPRD Tulangbawang menyampaikan rekomendasi terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2020. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020, Selasa (13/4). Dalam kesempatan ini, Winarti menyampaikan jika rekomendasi yang disampaikan DPRD ini merupakan sebuah saran yang sifatnya konstruktif dalam konteks penyempurnaan dan perbaikan.

Hal tersebut juga wujud tanggung jawab DPRD dalam menjalankan fungsinya bersama pemerintah daerah, dalam mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. Winarti berharap, seluruh elemen masyarakat di Tulangbawang dapat semakin berkomitmen, gotong-royong dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta berpartisipasi dalam membangun daerah.


Winarti menyampaikan, kedepan 25 program BMW tetap akan menajadi prioritas pembangunan di Tulangbawang. Program ini dirasa masih relevan bagi masyarakat meski di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut juga berdasarkan hasil evaluasi selama dua tahun terakhir.

Baca Juga:   Polres Tuba Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi DD ke Kejaksaan

Untuk itu, disamping program pencegahan dan penanganan Covid-19, kedepannya 25 program BMW masih akan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Sementara itu, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i mengatakan, rekomendasi ini menjadi salah satu perwujudan kemitraan DPRD dan pemerintah daerah sebagai unsur penyelenggara pemerintahan. “Bukan hanya untuk memenuhi tata kelola pemerintahan, namun lebih dari itu penyampaian rekomendasi ini menjadi bahan yang mengkonstruktif,” terang Sopi’i didampingi Wakil Ketua Aliasan dan Mursidah. (nal/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan