Hadiri Rakor DWP Dharma Wanita, Sekkab Tubaba : Dukung Tugas dan Karir Suami

  • Bagikan
Sekdakab Tubaba, Novriwan Jaya memberikan pengaragan di sessat agung Tubaba, senin 1 maret 2021. Foto dok Kominfo Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Koordinasi dan Temu Silaturahmi di Sesat Agung Bumi Gayow Ragem Sai Mangi Wawai, Komplek Islamik Center Tubaba, Senin (1/3). Kegiatan itu dihadiri Novriwan Jaya, SP, Sekdakab Tubaba sekaligus selaku Pembina DWP kabupaten setempat. Selain itu, hadir pula Penasehat DWP Tubaba Kornelia Umar, SH, MH dan Devi Fauzi, M.Pd, dan ibu-ibu Camat se-Tubaba dan seluruh anggota DWP kabupaten setempat.

Sebagai Pembina, Novriwan Jaya berharap seluruh pengurus dan anggota  DWP Tubaba dapat berkomitmen untuk terus mendukung tugas dan karir suami dimanapun ditugaskan. Hal ini mengingat DWP merupakan organisasi perempuan yang melibatkan istri ASN.”Di belakang para pria sukses itu pasti ada wanita hebat. Jadi, peran serta para istri ASN sangat penting dan strategis untuk mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat dan pembangunan daerah,”ungkapnya.


Dia juga berharap, DWP dapat turut bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan daerah melalui berbagai program yang telah atau akan dilaksanakan, termasuk bersinergi dengan organisasi-organisasi perempuan lainnya. Bahkan di akhir sambutan, Novriwan berpantun “Energi membawa kita menuju masa depan mengenang indahnya kampung halaman dan keluarga besar, Sinerginya PKK dan Dharma Wanita membawa kesejahteraan seluruh Keluarga di Tubaba”.

Baca Juga:   BIN Bagikan 7,5 Ribu Dosis, Vaksinasi untuk Siswa dan Warga Digelar di Tubaba

Sementata itu, Ketua DWP Tubaba  Novianti Novriwan Jaya mengatakan, Rapat Koordinasi dan Temu Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi  terkait organisasi DWP Tubaba sekaligus dalam rangka menyamakan persepsi, memperkuat persatuan dan kesatuan serta mengevaluasi dan merencanakan kegiatan dan program kerja organisasi.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh jajaran pengurus DWP dan anggotanya untuk bersama-sama mendukung pembangunan di Tubaba dengan nilai-nila dasar Nemen Nedes Nerimo dan berprinsip Sederhana, Setara dan Lestari. “Mari bersama-sama kita jaga semangat kebersamaan untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsi organisasi sebagaimana yang diamanatkan kepada kita,”tandasnya. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan