Hadiri Silaturahmi Wartawan Senior, Ini Harapan Gubernur Jelang Konferprov PWI Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sejumlah wartawan senior di Provinsi Lampung menggelar pertemuan silaturahmi Sabtu (30/10). Silaturahmi yang dinisiasi oleh Faisol Djausal itu berlangsung dengan penuh hangat dan dalam suasana akrab. Pertemuan itu turut dihadiri pula Chairman Radar Lampung Group H. Ardiansyah.

Faisol menyatakan, silaturahmi tersebut perlu digelar rutin. Dirinya juga menampik bahwa ada muatan politis terkait dalam waktu dekat PWI Lampung akan menggelar konferensi provinsi (konferprov).


Pertemuan itu juga turut dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Dalam kesempatan itu, Arinal mengajak insan pers untuk bisa ikut terlibat dalam membangun provinsi Lampung melalui pemikiran, kritik dan saran. Arinal menyebut, pembangunan di Provinsi Lampung harus dilakukan bersama semua lapisan termasuk insan pers.

Baca Juga:   Penyaluran Pinjol di Lampung Capai Rp1,6 Miliar, Terbesar Kedua di Sumatera

Terkait konferprov PWI Lampung yang akan digelar pada bulan November dirinya menyerahkan semua pada mekanisme yang berlaku. Dirinya menyatakan akan mendukung siapapun yang terpilih kelak. Menurutnya konferprov merupakan hajatan internal PWI Lampung dan tidak bisa diintervensi pihak luar termasuk Gubernur.

“Silakan dipilih dengan musyawarah dan dilakukan dengan cara demokratis. Saya berharap PWI ke depan bisa menjadi mitra yang konstruktif dalam membangun Provinsi Lampung,” tutupnya. (/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan