Halal Bihalal di Novotel Lampung Hanya Rp200 Ribu

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Lebaran Idul Fitri selalu identik dengan kegiatan Halal Bihalal. Tradisi yang rutin digelar setiap tahun tersebut, dimanfaatkan Hotel Novotel Lampung untuk menggulirkan paket menarik bagi pengunjung setianya.

Assisten Sales and Communication Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa menjelaskan, untuk menciptakan suasana keakraban untuk saling memaafkan di hari Lebaran, Hotel Novotel Lampung menawarkan paket halal bihalal seharga Rp200 ribu per orang, dengan minimal pemesanan 30 orang.

“Paket ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp200 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam menu yang diolah  para juru masak profesional Hotel Novotel Lampung,” kata Ratu, Kamis (30/5).

Selain itu, sambungnya, dalam rangka menyambut datangnya musim libur Lebaran, Novotel Lampung juga menawarkan promo menarik. Yakni paket menginap dengan harga spesial.

Dia menjelaskan, untuk tipe kamar standard Mountain view diberikan seharga Rp840 ribu per kamar per malam. Sedangkan untuk tipe kamar Standard Ocean view diberikan seharga Rp940 ribu per kamar per malam.

Harga tersebut sudah termasuk Pajak dan Service, sarapan pagi untuk 2 orang, free fasilitas Swimming Pool, Free Akses Fitness Center, diskon 20 persen untuk Laundry Service, makanan dan minuman. Serta, adapula Double Point bagi pengguna Le Club Member selama periode promo 10-17 Juni 2019.

“Bagi Anda yang tidak mudik Lebaran, tidak ada salahnya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di hotel berbintang di Bandarlampung,” pungkasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Apindo Lampung, PBL Hingga Donatur Bagikan Paket Sembako


  • Bagikan