Halal Bihalal, Kadin Lampung Serahkan Bantuan Kewirausahaan Mahasiswa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kamar Dagang Dan Industri Indonesi (Kadin) Provinsi Lampung menggelar halal bihalal 1 Syawal 1439 Hijriah di Sektariat Kadin Provinsi Lampung, yang berada di Jalan Wolter Mongonsidi, Pengajaran, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu (4/7) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Kadin Lampung Muhammad Kadafi, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Lampung, H. Ardiansyah, SH dan seluruh anggota Kadin.

Dan dalam kegiatan itu juga, Kadin Lampung menyerahkan dana bantuan pengembangan kewirusahaan kepada mahasiswa Polinela.

Ketua Kadin Lampung Khadafi menyerahkan bantuan kewirausahaan mahasiswa pada acara halal bihalal Kadin Lampung, Rabu (4/7). Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

Sementara itu, dalam sambutan, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Lampung, Ardiansyah mengatakan, dengan adanya kegiatan halal bihalal ini, semakin dapat menguatkan ikatan persaudaraan.

“Semoga acara ini juga menjadi sebuah acara untuk saling memaafkan, mungkin dalam pergaulan ada perilaku yang salah tidak enak hati, dalam kesempatan ini bisa saling memaafkan,” pungkasnya. (ndi/gus)


Baca Juga:   Kapolresta Bandarlampung Diganti


  • Bagikan