Halal Bihalal, Rektor Berikan Semangat Baru Civitas Unila

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Silaturahim dan Halalbihalal keluarga besar Unila,
digelar dengan upaya mempererat silaturahim, tingkatkan kinerja dan perkuat integritas untuk Unila dalam menciptakan generasi yang mampu berdaya saing.

Dihadiri oleh, Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P, Wakil Rektor l (Bidang Akademik) Prof. Dr. H. Bujang Rahman, M.Si, Wakil Rektor ll (Bidang Administrasi Umum dan Keuangan) Prof. Dr. Ir. MuhammadKamal, M.Sc, Wakil Rektor lll (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Prof. Dr. Karomani, M.Si, dan para Dekan, Dosen Unila.

Suasana Halal Bihalal Civitas Unila, Kamis (28/6). Foto Hendra/radarlampung.co.id

Dalam momen ini Rektor Unila Prof.Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P memberikan sambutannya sekaligus menyampaikan beberapa hal.

Ia menyampaikan, masih dalam momen lebaran ini ia berharap para civitas akademik bisa lebih semangat dalam menyelesaikan banyak tugas yang menunggu pihaknya di tahun 2018 ini dengan semangat baru.

Baca Juga:   Itera Bahas Adaptasi Tataan Geologi Sumatera

“Tahun 2017 – 2018 ini, sudah banyak prestasi yang sudah diraih Unila. Nantinya untuk kedepan semoga dapat dipertahankan bahkan bisa lebih meningkatkan lebih lagi. Perkerjaan kita banyak sekali, sehingga mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa membangkitkan semangat kita bersama menyelesaikan masalah maupun hal hal yang perlu kita tuntaskan,” ujarnya.

Selain itu dalam acara ini rektor juga menyinggung tentang dosen kontrak yang akan diangkat menjadi Badan Layanan Umum (BLU) pada tahun 2019 mendatang.

“Semoga pengajuan ini bisa lancar, kita harus kerja keras dan semoga dapat meningkat. Semoga dengan semangat baru ini kita dapat mencapainya,”pungkasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan