Hamdalah, 2.446 Pasien Covid-19 Lamtim Sembuh

  • Bagikan
Bupati Lamtim jalani vaksinasi Covid-19. FOTO PROTOKOL LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kasus penyebaran corona virus disease (covid-19) di Kabupaten Lampung Timur masih terjadi.

Berdasarkan data dari Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Timur, saat ini total warga yang terkonfirmasi sebanyak 3.675 atau tambah 66 kasus baru dibanding sehari sebelumnya.


Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lamtim Ketut Budiase melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan  Titin Wahyuni menjelaskan, 85  kasus baru tersebar di 15 kecamatan. Masing- masing, 11 warga Kecamatan Sekampung, 9 Purbolinggo, 8 Sukadana, 7 Pekalongan, 5 Braja Selebah, 5 Mataram Baru, 4 Sekampung Udik dan 4 Raman Utara. Kemudian, masing-masing 2 dari Way Jepara, Melinting, Marga Sekampung dan Marga Tiga. Selanjutnya, masing-masing 1 dari Way Bungur dan Gunung Pelindung.

Baca Juga:   Ketua KPK RI Beber Kronologis Kasus Suap Azis Syamsuddin

Dari 3.675 yang terkonfirmasi covid-19, sebanyak 2.446 telah sembuh atau tambah 117  dibanding sehari sebelumnya. Sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 242 atau tambah 6 dibanding sehari sebelumnya.

Ditambahkan, saat ini Lamtim masuk zona merah, karenanya guna mencegah terus meningkatnya penyebaran covid-19, masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan dan instruksi bupati tentang pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. (wid/wdi)




  • Bagikan