Hamdalah, 23 Pasien Covid-19 Lamtim Sembuh

  • Bagikan
ilustrasi dok eurowildlife.org

RADARLAMPUNG.CO.ID-Jumlah warga Lampung Timur yang sembuh dari paparan corona virus disease (covid-19) meningkat.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr.Nanang Salman Saleh menjelaskan, hingga saat ini jumlah warga yang tepapar covid-19 sebanyak 27. Dari jumlah tersebut, 23 di antaranya telah dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi. Sementara, 4 lagi saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Lebih lanjut dr.Nanang berharap, tidak ada lagi penambahan kasus covid-19 di Lamtim. Karenanya, dr.Nanang menghimbau kepada warga Lamtim agar mematuhi protokol kesehatan. Antara lain mengenakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Kemudian, tidak melakukan perjalanan ke daerah yang masuk zona merah.

Baca Juga:   Hari Kedua, 100 Pelamar CPNS TMS Ajukan Sanggahan

Sebab imbuhnya, sebagian besar warga Lamtim yang terpapar covid-19 pernah melakukan perjalanan ke luar daerah. Kemudian, melakukan kontak dengan warga dari luar daerah.

Diketahui sebelumnya, warga Lampung Timur yang terpapar covid-19 mencapai 23 orang. Dari jumlah tersebut, 15 di antaranya telah dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi mandiri. (wid/wdi)




  • Bagikan