Hamdalah, 28 KPM Terima BLT Dana Desa

  • Bagikan
Penyerahan BLT Dana Desa di Kampung Segala Midar. Foto Indra for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Segara Midar Kecamatan Blambangan Umpu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Januari 2021 yang  bersumber dari Dana Desa, Jumat (23/4). BLT dibagikan di balai kampung setempat. Rya  Saputra Kepala Kampung Segara Midar berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh penerimanya.

“Pada hari ini kita merealisasikan BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021. Tentunya dengan harapan ini dapat sedikit meringankan beban perekonomian bagi penerima manfaat,” tegas Rya Suputra.

Lebih  jauh Rya menerangkan dalam menentukan penerima BLT-DD tahun ini, berdasarkan hasil Musyawarah Kampung Khusus ditetapkan KPM sebanyak 28 KPM. Dan besaran bantuan Rp300 ribu perbulan untuk triwulan pertama Bulan Januari.

Baca Juga:   Putus Mata Rantai Covid, Bupati Way Kanan Monitoring Pasien RSUD ZAPA dan Warga Isoman

“Mengingat kita sebagai umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, semoga BLT-DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk dibelikan kebutuhan selama berpuasa seperti beras, minyak goreng dan lainnya,” pintanya. (sah/wdi)




  • Bagikan