Hampir Capai Ribuan Orang Daftar CPNS di Mesuji

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Antusias masyarakat yang mendaftar CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemkab Mesuji cukup tinggi. Terbukti sejak pendaftaran dibuka 30 Juni lalu, sudah ratusan orang yang mendaftarkan diri. Total sampai dengan Senin (19/7) ada 839 orang yang mendaftar.

Rinciannya, sebanyak 839 orang mendaftar CPNS, dan 28 orang mendaftar pada formasi PPPK non Guru. “Data pelamar terus meningkat. Jumlah pendaftar ini dipastikan akan terus bertambah,” ucap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar, Senin pada radarlampung.co.id 19/7).


Selain itu, masih kata Reza, Badan Kepegawaian negara (BKN) melakukan perpanjangan pendaftaran CPNS sampai dengan tanggal 26 Juli. Awalnya akan ditutup pada tanggal 21 Juli 2021, namun diperpanjang sampai dengan 26 Juli 2021.

Baca Juga:   Tiga Peserta SKB CPNS Pesbar Gugur

Menurutnya, perpanjangan masa pendaftaran tersebut diputuskan untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk mengikuti seleksi CASN dan PPPK tahun 2021.

“Kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan waktu perpanjangan pendaftaran dengan baik, cermati kembali alur dan syarat pendaftaran, siapkan data yang diperlukan, kemudian segera mendaftar,” pungkasnya. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan