Hanya Rp10 Ribu, Foto Sepuasnya di Taman Bunga Celosia

  • Bagikan
Foto Prima Imansyah/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Satu lagi lokasi wisata yang patut dikunjungi para pelancong, bahkan wisatawan. Taman Bunga Celosia yang berlokasi di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Selatan. Tepatnya berada di samping SMAN 6 Kota Metro menyuguhkan spot foto yang indah bagi masyarakat.

Lokasi Taman Bunga tersebut sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat. Jika dari Kota Bandarlampung, bisa melalui jalur alternatif Metro Kibang, tepat di perbatasan kota Metro berada di sisi kanan jalan atau sekitar 100 meter dari Jalan Budi Utomo.

Taman itu dipenuhi bunga Colosia dengan warna bervariasi. Mulai dari merah, kuning, ungu dan orange yang dikelilingi bunga Matahari dan beberapa bunga lainnya yang indah dipandang mata. Terdapat juga jembatan bambu yang membentang sepanjang taman, serta dua kursi dengan lingkaran LOVE menjadi spot selfie yang romantis.

Baca Juga:   Satgas Covid-19 Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Sembako

Bagi anda yang ingin berselfie disana cukup merogoh kocek Rp10 ribu bagi orang dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak sudah bisa foto sepuassnya. Ada juga jasa penyewaan payung.

Kibang, Pemilik Taman tersebut menuturkan dirinya baru pertama kali menggeluti usaha taman bunga setelah mendapat ide dengan melihat kegemaran masyarakat, khususnya anak muda yang suka selfie di tepi jalan.

“Sebelumnya saya usaha petik jeruk BW di Metro Kibang. Nah ketika sering bolak-balik Bandarlampung-Metro Kibang, saya lihat banyak masyarakat yang suka foto-foto seperti di perkebunan karet Trikora,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (29/10).




  • Bagikan