Mesuji  

Hapkido Mesuji Ikut Ajang Tryout Tingkat Provinsi


RADARLAMPUNG.CO.ID – Hapkido Mesuji, mengikuti ajang tryout Hapkido Provinsi Lampung untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nanik Warsini mengatakan, Hapkido Mesuji akan mengikuti Tryout Hapkido Provinsi Lampung yang berlangsung pada 26-27 Maret 2022.





“Untuk undangan kegiatannya sendiri sudah kami terima, dan Hapkido Mesuji siap mengikuti ajang tersebut untuk menyambut Porprov Lampung,” ujar Nanik mewakili Kepala Disporapar Mesuji Ronal Nasution pada Jumat.

Sementara, Ketua Hapkido Mesuji A Nuril Huda mengatakan, Tryout Hapkido Provinsi Lampung sebagai ajang uji coba para atlet hapkido untuk persiapan menghadapi Porprov nanti.

Selanjutnya, kata Huda, Hapkido Mesuji sendiri telah menyiapkan lima atlet hapkido yang akan dikirimkan dalam ajang tersebut

Sedangkan, Untuk daftar nama peserta triout hapkido Provinsi Lampung Tahun 2022 Kabupaten Mesuji sendiri telah mengirimkan lima atlet.

“Kelima atlet itu yakni Rahmad Wahyudi, Ahmad Fauzy, Imam Wibowo, Muhamad Nasehudin, Sopyan Amri,” pungkasnya. (muk/yud)