Happyone.id Cover Empat Produk Asuransi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sebagai asuransi umum pemegang market share, Asuransi Astra dituntut untuk selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman. Seiring berjalanannya waktu, konsumen yang kebanyakan berasal dari era milenial tentu lebih gemar melirik produk yang mengutamakan kesimpelan dan kemudahan.

Karenanya, Asuransi Astra memperkenalkan produk Happyone.id yang mengusung tagline My All in One Insurance. Happyone.id ini menawarkan 4 produk sekaligus dalam satu asuransi dengan berbagai kemudahan.


“Happyone.id juga diharapkan dapat menjawab segala kebutuhan masyarakat akan asuransi untuk berbagai kebutuhan. Ini pertama kalinya, ada produk asuransi yang dapat mengcover 4 kebutuhan dalam satu ID saja,” kata Branch Manager Asuransi Astra Lampung Ekki Primanda Ramadhan saat Media Gathering di Nudi Kafe, Kamis (20/12).

Baca Juga:   Bank bjb Dukung Program Beli Bali untuk Bangkitkan UMKM

Produk yang secara resmi diperkenalkan pada tanggal 17 Oktober 2018 lalu ini memiliki 4 produk perlindungan. Di antaranya HappyMe yakni perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian, HappyEdu yang merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Selanjutnya yakni, HappyHome untuk perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Baca Juga:   BRI Optimis Rights Issue Terserap Optimal, Ini Alasannya

Terakhir, yakni HappyTrip atau asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

“Seluruh perlindungan lengkap dan mudah tersebut bisa didapatkan konsumen dengan premi Rp399 ribu. Caranya pun mudah, cukup dengan mendaftarkan diri pada website Happyone.id,” tandas Ekki. (ega/kyd)




  • Bagikan