Harapan KORMI, Ada Pekan Olahraga Pekon di Pringsewu


RADARLAMPUNG.CO.ID – Untuk mengembangkan bakat sambil mengasah prestasi sekaligus hiburan, komite olahraga kreasi masyarakat Indonesia (KORMI) juga berharap ada pekan olahraga pekon di Kabupaten Pringsewu.

“Kita juga berharap ada pekan olahraga rekreasi di kabupaten Pringsewu,” harap ketua KORMI Maulana M. Lahuddin didampingi sekretarisnya Umbar saat buka bersama dengan pengurus Kormi kabupaten Pringsewu di kopi Ketje.





Selain itu ketua komisi I DPRD Pringsewu itu juga menyinggung persiapan KORMI kabupaten Pringsewu pada event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI, yang diselenggarakan di Palembang.” Baik yang menjadi peserta atau pun tidak tetap ikut berangkat. Kita suport bersama sama di siapkan bus nanti,” ujarnya berharap atlit dapat mempersembahkan yang terbaik.

Sementara itu Kadispora Pringsewu Jahron yang hadir pada kesempatan itu juga mensuport kemajuan olahraga di kabupaten setempat khususnya. Terlebih dengan telah di sahkannya aturan bila PNS termasuk anggota legislatif kini dapat mengurusi wadah olahraga. ” Adanya aturan ini semua pihak termasuk PNS ,Anggota legislatif kini dapat mengurusi wadah olahraga. Harapannya dapat lebih membawa kemajuan olahraga di Pringsewu,” tegasnya.

Pada buka bersama yang di meriahkan komunitas band Pringsewu (KBP ) itu Jahron juga mendukung keberadaan Kormi untuk berkiprah. (sag/ang)