Harapkan Media Sosialisasikan Program Unggulan Kabupaten


Plh. Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur menerima kunjungan kru Saburai TV, Rabu (18/5). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID –¬†Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur berharap Saburai TV dapat menjalin sinergi dan menjadi media yang turut menyosialisasikan berbagai program unggulan di kabupaten itu.

“Banyak program dibawah kepemimpinan pak bupati yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat. Untuk itu, kami perlu media guna menyampaikan program-program tersebut,” kata Syukur didampingi Kadiskominfo Jayadi Yasa saat menerima kunjungan Direktur Saburai TV Khairul dan Pemred Saburai TV Yogi Kemas.





Syukur mengungkapkan, program-program yang mencerminkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dapat diekpose melalui media. Sehingga masyarakat mengetahui capaian yang sudah dilakukan, yang sedang dan akan dilakukan.

“Apa saja capaian di bidang pendidikan, pertanian, infrastruktur dan lainnya dapat diinformasikan melalui Saburai TV,” ucapnya.

Sementara Direktur Saburai TV Khairul mengatakan, saat ini Saburai TV sudah bertransformasi dari TV analog ke digital. Berbagai capaian pemerintah daerah dapat dikemas melalui program Saburai Talk dank ABAR Daerah.

“Tentunya kami akan senantiasa mendukung segala kegiatan dan program pembangunan di Pesawaran,” kata Khairul. (ozi/ais)