Hari Ini, 1076 Calon Mahasiswa Baru Polinela Tes Wawancara

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekitar 1076 orang calon mahasiswa  baru Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengikuti tes wawancara jalur Penelusuran Minat Kemampuan Akademik dan Bakat (PMKAB)  dan Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN).

Wawancara tersebut, dilakukan secara daring/online mulai 29-31 Maret 2021 mendatang.


Kasubbag Akademik Polinela, Kasmir mengatakan, 1076 orang calon mahasiswa baru tersebut, terdiri dari 258 orang calon mahasiswa baru berasal dari jalur PMKAB dan 818 orang dari jalur SNMPTN. “Jadi, Panitia penerimaan mahasiswa baru melakukan wawancarai satu persatu calon mahasiswa baru melalui hp,” Jelasnya.

Kasmir berharap, proses wawancara calon mahasiswa baru, baik dari jalur PMKAB maupun SNMPN dapat berjalan lancar. Selama proses wawancara, nomor Handphone (HP) calon mahasiswa baru yang didaftarkan ke panitia PMB harus dalam keadaan aktif.

“Selama periode wawancara calon mahasiswa diharapkan dapat mengaktifkan HP sesuai dengan nomor yang didaftarkan pada saat pendaftaran,”ucapnya.

Sementara, Kepala Informasi dan Humas Polinela, Teguh Budi Trisnanto menambahkan, Pengumuman final calon yang diterima setelah wawancara, baik jalur PMKAB maupun SNMPN akan dilaksanakan tanggal 6 April 2021 mendatang melalui website POLINELA (www.polinela.ac.id ) dan di laman www.pmb.polinela.ac.id.

“Bagi peserta yang belum lulus, masih memiliki peluang untuk diterima sebagai mahasiswa dengan mengikuti Test Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) pada tanggal 12 Juni 2021 mendatang,” tutupnya. (gie/yud)




  • Bagikan