Hari Ini, Terakhir Masa Sanggah CPNS di Mesuji

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) sudah menuntaskan pelaksanaan tes CPNS tahun 2021 dan resmi mengumumkan nama-nama yang lulus hasil seleksi.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi Mesuji, TB Reza Aspar mengatakan, pasca diumumkannya nama-nama yang lulus, saat ini masih melakukan masa sanggah.



“Massa sanggah ini dimulai pada 25 – 27 Desember. Peserta bisa melihat pengumuman nilai tersebut dan memastikan jika tidak ada nilai yang salah jika dibandingkan dengan hasil ujian sebelumnya. Karena memang sejak setelah tes, peserta sudah mengetahui nilainya,” Ungkap Reza, Senin (27/12).

Setelah proses masa sanggah selesai, maka proses selanjutnya Pengumuman kelengkapan dokumen penetapan Nomor induk Pegawai (NIP). Proses tersebut akan diinformasikan pada saat pengumuman pasca masa sanggah usai.

“Jadi, pengumuman kelengkapan dokumen penetapan NIP setelah masa sanggah usai,” Tegasnya. (muk/yud)






  • Bagikan