Hari Lahir Pancasila, Bunda Eva Tekankan Persatuan dan Gotong-royong

  • Bagikan
Upacara peringatan hari lahir Pancasila yang berlangsung secara virtual di gedung Semergou, Selasa (1/6). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila secara virtual di gedung Semergou, Selasa (1/6).

Kegiatan tersebut juga diikuti Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes, Wakil Wali Kota Bandarlampung Deddy Amarullah, Plh. Sekretaris Kota Tole Dailami, para asisten dan pimpinan OPD.

“Selamat hari lahir Pancasila. Mudah-mudahan kita semua rakyat Indonesia, khususnya Kota Bandarlampung selalu menjaga satu kesatuan. Bunda yakin dengan pemahaman kita, ideologi bangsa dan kita selalu bergotong-royong, hasilnya luar biasa,” kata Eva Dwiana usai upacara.

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana juga berharap masyarakat Bandarlampung bisa selalu tangguh dengan semua kebiasaan baru selama pandemi virus Corona.

Baca Juga:   Perkara Fee Proyek Lamsel Masuk Agenda Sidang Pembacaan Vonis

“Jaga kesatuan dan persatuan. Bangsa Indonesia menjadi luar biasa,” tandasnya.

Sementara Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes mengharapkan semua bersama-sama mewujudkan arti Pancasila dalam kehidupan saat ini.

“Seperti yang diamanatkan bapak Presiden tadi, agar kita kembali membumikan Pancasila. Merapatkan barisan, sama-sama menyadari jika Pancasila adalah kita bersama. Saat pandemi ini, Insya Allah bisa kita lewati dengan kebersamaan dan cepat berakhir. Karena di jiwa-jiwa Pancasila, semua itu sudah ada. Tinggal kita kembali mewujudkannya seperti gotong royong dan lainnya,” tegas Romas Herlandes. (mel/ais)

 



  • Bagikan