Hari Pelanggan Nasional, AHASS Berikan Diskon Servis Hingga 30 Persen

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan AHASS di Lampung memberikan program spesial khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda berupa paket diskon Hari Pelanggan Nasional di AHASS yang dilaksanakan di seluruh AHASS Lampung.

Program yang di selenggarakan mulai tanggal 10 September sampai dengan 20 September 2020 ini berlaku untuk seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda yang sudah pernah melakukan service minimal 3 kali di AHASS dan juga konsumen yang juga merupakan anggota Honda Community.

Untuk mendapatkan program ini cukup mudah, konsumen dapat mendatangi AHASS terdekatnya untuk menggunakan paket Hari Pelanggan Nasional di AHASS yang berlangsung sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan.

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi

Konsumen yang sudah pernah datang minimal 3 kali ke AHASS akan mendapatkan diskon service lengkap senilai 20 persen dan 10 persen untuk pembelian atau penggantian sparepart tertentu (Ban Luar, Battery dan Drive Belt).

Sedangkan konsumen yang juga merupakan anggota Honda Community akan mendapatkan diskon Jasa Service sebesar 30 persen, Diskon 10 persen untuk pembelian atau Penggantian Sparepart (Battery dan Drive-Belt), serta akan berkesempatan mendapatkan gratis busi atau minyak rem jika mendaftar melalui Booking Service.

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program ini diselenggarakan selain untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, juga diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada konsumen yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang di gunakan untuk aktivitas sehari-hari.

“Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Honda dengan konsumen.” Terangnya.

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi

Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang selalu menjaga protokol kesehatan serta handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(rls/Des/yud)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta