Hari Pertama Anniversary Sale Chandra, Pengunjung Terpantau Antusias

  • Bagikan
Berbagai produk busana menawarkan diskon 50 persen dalam rangka hari ulang tahun Chandra yang ke 37. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari pertama anniversary sale Chandra, pengunjung setia Chandra berburu busana yang mendapatkan diskon 50 persen. Staf promosi Chandra Superstore Tanjungkarang Apriati mengatakan, di hari pertama diskon 50 persen, antusias pengunjung cukup baik.

“Baru hari pertama, pengunjung mulai berburu produk busana. Ternyata, masyarakat cukup antusias dengan sale yang kita berikan. Dan juga, biasanya di hari pertama, barang masih lengkap dari varian dan sizenya,” ujarnya, Kamis (18/3).


Meski begitu, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung, seperti menjaga jarak saat di kasir, pengukuran suhu saat memasuki wilayah Chandra, dan juga pengunjung diwajibkan memakai masker. Selain itu, Chandra juga mengumumkan melalui pengeras suara kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:   Pusri Paparkan Komposisi Terbaru Dari Pupuk NPK Subsidi

“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena kita juga turut berperan menekan penyebaran corona virus di tempat perbelanjaan. Selain pintu masuk kita ada pengukuran suhu, saat masuk ke department store juga ada pengukuran suhu,” katanya.

Salah satu pengunjung, Aryo yang merupakan warga Pringsewu juga datang ke Chandra Department Store Tanjung Karang untuk menikmati promo sale tersebut. Ia mengajak anak dan istrinya untuk berbelanja sehari-hari dan untuk keperluan hari raya.

“Di Pringsewu juga ada, tapi kebetulan hari ini saya ada perlu di Bandarlampung, sekalian saja mampir sini mengajak anak istri. Jalan-jalan sekaligus belanja untuk lebaran juga mumpung ada diskon,” ujar karyawan swasta tersebut.

Baca Juga:   Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster

Untuk diketahui, dalam rangka hari ulang tahun Chandra yang ke 37, Chandra menggulirkan promo diskon 50 persen untuk produk busana. Diantaranya, Geela, Andre Laurent, dan semua produk busana wanita, pria, dan anak-anak.

Anniversary sale 50 persen tersebut mulai berlaku pada 18 Maret sampai 21 Maret, hanya 4 hari, pelanggan Chandra bisa menikmati diskon besar-besaran tersebut. (rur/sur)




  • Bagikan