Hari Pertama Kerja Dawam-Azwar Sidak OPD Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati dan Wabub Lamtim sidak di kantor BKPPD setempat. FOTO PROTOKOL LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari ke 4 pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (1/3).

Sejumlah OPD yang disidak antara lain, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.


“Pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu prioritas kami. Karenanya di hari ke 4 kami dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati atau hari pertama kerja, kami ingin mengecek OPD bidang pelayanan,” jelas Dawam didampingi Azwar Hadi dan para kepala OPD.

Dilanjutkan, dari sidak yang dilaksanakan pelayanan di BKPPD sudah cukup baik. Namun, masih perlu ditingkatkan.

Baca Juga:   Lulus Uji Kompetensi, 7 Peserta Lelang Jabatan Lamtim Akan Ikuti Tahap Wawancara

Begitu juga pelayanan di RSUD Sukadana, menurut Dawam sudah cukup bagus. Pada sidak di RSUD Sukadana, Dawam langsung meninjau ruang perawatan dan berdialog dengan para pasien.

“Alhamdulillah pelayanan di RSUD Sukadana cukup bagus dan pasien merasa nyaman,” lanjut Dawam.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan adanya pelayanan yang baik, diharapkan para pasien RSUD Sukadana termotifasi segera sembuh. “Kami menghimbau masyarakat Lamtim memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Sukadana,” harap Dawam.

Ditambahkan, sebagai pemimpin Lamtim dirinya bersama Azwar Hadi akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami tidak akan mempersulit pelayanan kepada masyarakat,” janji Dawam. (wid/sur)




  • Bagikan