Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Wabup Lamtim Sidak OPD

  • Bagikan
Wabup Lamtim sidak RSUD Sukadana. FOTO PROTOKOL LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur Azwar Hadi mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin dan kinerjanya.

Itu disampaikan Azwar Hadi saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di hari pertama kerja pasca libur hari raya Iedul Fitri 1442 hijriah, Senin (17/5).


Sidak diawali di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian dilanjutkan ke Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal; Sekretarir DPRD; Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil; Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; serta Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

“Pasca libur Iedul Fitri, para ASN harus lebih rajin menjalankan tugas, sebab digaji oleh negara dan tanggung jawabnya sangat besar,” kata Azwar.

Baca Juga:   Ini Tanggapan Ketua DPRD Lamtim Atas Penahanan AF

Menurutnya, di hari pertama kerja pasca libur Iedul Fitri memang masih ada sejumlah staf OPD yang belum masuk. Namun, secara umum tingkat kehadiran ASN tinggi.

Pada kesempatan sidak di RSUD Sukadana Azwar berharap agar pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

“Selain harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya juga mengapresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah dalam melayani pasien yang berobat di RSUD Sukadana maupun di seluruh Puskesmas yang ada di Lampung Timur,” imbuh Azwar Hadi didampingi Plt. Sekda M Yusuf HR, para Asisten, Inspektur Tarmizi, Kepala BKPPD M. Ridwan, dan Kasat Pol PP  Achmad Badrulah. (adv)




  • Bagikan