Lamtim  

Hari Pertama Kerja, Wabub Lamtim Hadiri Bhaksos Donor Darah


RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengawali hari pertama kerja pasca libur Iedul Fitri, Wakil Bupati Lampung Timur menghadiri bhakti sosial donor darah dan halal bil halal, Senin (9/5).

Kegiatan yang digelar di Desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik itu dihadiri juga Asisten 2 Junaidi Abdul Muin, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Agus Firmansyah Lukman, Camat Sekampung Udik Dwi Gayatri dan keluarga besar pengemudi Mengandung Sari (KBPMS).





Menurut Azwar, halal bil halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan setelah hari raya idul fitri dalam rangka menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang  diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah ramadhan.

“Mari saling membersihkan diri dari berbagai penyakit hati dengan secara tulus ikhlas saling meminta dan memberikan maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah diperbuat,”kata Azwar.

Baca Juga:   Adanya Wabah PMK, Pemkab Lamtim Imbau Peternak Waspada

Kesempatan yang sama, Azwar memberikan apresiasi atas kegiatan donor darah yang digagas KBPMS bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Lamtim.

“Atas nama Wakil Bupatisekaligus Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas bhakti sosial ini. Semoga, sumbangan darah dari para pendonor dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,”pungkas Azwar. (wid/ang)