Harry Kane Absen Lawan Belgia, Ini Daftar Top Skor Piala Dunia 2018

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Piala Dunia 2018 sudah menghasilkan 16 tim terbaik yang akan bertarung di babak berikutnya. Dalam babak knock outtersebut, peluang para pemain yang sudah cukup banyak mencetak gol bakal ikut ditentukan.

Dari 5 pemain paling subur di Rusia 2018, semuanya masih akan punya kesempatan menambah pundi-pundi golnya. Karena negara yang mereka bela masih akan tampil di babak 16 besar. Namun ketika timnya tersingkir, peluang menambah gol pun langsung berhenti.

Untuk sementara, Harry Kane masih memimpin daftar pemain tersubur di Piala Dunia 2018. Kesempatan untuk menambah koleksi golnya sempat terhambat. Karena pelatih Gareth Southgate lebih memilih menurunkan Jamie Vardy di laga penutup Grup G melawan Belgia, Jumat (29/6) dini hari tadi.

Baca Juga:   Sepakat, Akses Menuju Ponpes Daarul Ulum Dibuka, Ini Syaratnya

Namun demikian, striker Tottenham Hotspur itu masih tetap berada di puncak daftar top skor. Kane sudah mengoleksi 5 gol. Unggul satu gol dari striker Belgia, Romelu Lukaku yang juga sama-sama disimpan pelatih Roberto Martinez di laga dini hari tadi.

Berikutnya ada Cristiano Ronaldo yang juga sudah mencetak 4 gol. Sama persis dengan koleksi Lukaku sepanjang tampil di fase grup Piala Dunia 2018.

Berikut 5 Besar Top Skor Sementara Piala Dunia 2018

1. Harry Kane (Inggris) – 5 gol
2. Romelu Lukaku (Belgia) – 4 gol
3. Cristiano Ronaldo (Portugal) – 4 gol
4. Denis Cheryshev (Rusia) – 3 gol
5. Diego Costa (Spanyol) – 3 gol

Baca Juga:   Waduh, Beras Bantuan PPKM Darurat Berkutu

(jpc/ang)




  • Bagikan