Hary Tanoe Targetkan Lampung Sumbang Dua Kursi DPR

  • Bagikan
Hary Tanoe Soedibjo saat memberikan arahan pada pembekalan dan konsolidasi partai untuk pemenangan pemilu 2019 Dapil Lampung di Hotel Sahid Bandarlapung, Rabu (6/2). Foto Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) pemenangan Pemilu 2019 di Hotel Sahid Lampung, Rabu (6/2).

Hary Tanoe menargetkan dua kursi senayan harus di dapat. Menurtnya target itu sudah lebih dari cukup mengingat Lampung memiliki dua daerah pemilihan (Dapil) untuk DPR RI.


“Saya rasa untuk Lampung, minimal dua kursi DPR RI karena kita sudah memperhatikan hasil surveynya. Intinya waktu masih cukup dan kita harus kerja keras,” kata Hary Tanoe.

Itu juga menurutnya berdasarkan hasil survei dan perkembangan suara Perindo setelah masa kampanye. Dia melanjutkan kegiatan pembekalan dan bimtek ini sebagai rangkaian orientasi dan pembekalan caleg seluruh Indonesia. Dengan maksud menengaskan strategi apa saja apa yang dilakukan caleg dan partai.

Baca Juga:   Tanggapi Adanya Pertemuan Elit Partai, Sekretaris Partai Demokrat Lampung Nilai Wajar

“Jadi kedua tiang parpol dan caleg bisa kerjasama saling mengisi supaya suara yang diperoleh maksimal. Intinya partai meningkatkan elektabilitas partai, yang kedua memudahkan para caleg supaya bisa memaksimalkan suara masing-masing. Namun seluruh caleg harus turun langsung ke masyarakat dalam meraih suara,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan