Hasil Komitmen Bersama, Parosil Terima Penghargaan Kejar dari Gubernur

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan penghargaan kabupaten terbaik yang mendukung program Satu Rekening Satu Pelajar (Kejar) tahun 2021 dan diterima Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan dengan acara Kejar Prestasi Anak Indonesia (Kreasi) di Hotel Emersia, Selasa (24/8).


Parosil Mabsus mengungkapkan, diterimanya penghargaan ini merupakan hasil komitmen dari Pemkab Lambar dalam mendukung Kejar melalui program bersama bupati menabung (BBM).

”Alhamdulillah. Lambar menjadi kabupaten terbaik. Diterimanya penghargaan ini tidak lain adalah berkat komitmen pemerintah daerah yang didukung pihak bank dan sekolah dalam rangka mendukung program Kejar melalui program BBM,” kata Parosil.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya menumbuhkan budaya menabung sejak dini dan untuk memperluas akses keuangan daerah di Lampung.

Baca Juga:   Paripurna Istimewa HUT Ke-30, Parosil Beber Prestasi Lambar

”Keberhasilan program Kejar tentunya sangat membutuhkan peran aktif seluruh pihak. Baik pemerintah maupun industri jasa keuangan. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua berkolaborasi mewujudkan kepemilikan rekening bagi seluruh pelajar dan berperan optimal dalam meningkatkan inklusi keuangan di Lampung,” ungkapnya. (nop/ais)




  • Bagikan