Hasil Pemeriksaan, Pencuri Motor Ini Sudah Empat Kali Beraksi

  • Bagikan
Hasil Pemeriksaan, Pencuri Motor Ini Sudah Empat Kali Beraksi
Tersangka pencuri motor di Masjid Jami KH. Gholib yang diamankan di Mapolres Pringsewu. Dari hasil pemeriksaan, ia sudah empat kali beraksi. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tersangka pencuri sepeda motor, SY (29), ternyata sudah empat kali beraksi di Pringsewu. Pemuda itu diamankan sesaat setelah menggasak motor di Jalan KH. Gholib, Kelurahan Pringsewu Barat.

“Sudah empat kali mencuri motor. TKP-nya Pasar Gadingrejo, Kolam Renang Grojogan Sewu, Masjid Al Islah Pagelaran dan terakhir di Masjid Jami KH Gholib Pringsewu,” kata Kasatreskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mewakili Kapolres AKBP Rio Cahyowidi.

Aksi terakhir, terus Iptu Feabo, dilakukan SY di Masjid Jami KH. Gholib, sekitar pukul 11.45 WIB, Kamis (13/1). Korbannya adalah Niken (19), warga Pekon Panggungrejo Utara, Kecamatan Sukoharjo

Saat itu ia memarkir sepeda motor Honda BeAt BE 6254 US di area parkir masjid. Ia kemudian menuju teras sambil menunggu waktu salat Zuhur.

Baca Juga:   Curi Motor dengan Membobol Rumah, Empat Pelaku Curanmor Diamankan Polisi

Niken kaget saat melihat motor sudah pindah posisi dan dikendarai orang tak dikenal. “Korban berteriak maling dan meminta warga untuk mengejar pelaku,” sebut Feabo.

Warga melakukan pengejaran. SY diamankan warga sekitar 500 meter dari masjid. Sementara rekannya berhasil kabur membawa motor curian. (sag/ais)

Baca Juga:   Kebakaran Ponpes, Kerugian Puluhan Juta





  • Bagikan