Hasil Per Sesi SKD CPNS Mesuji

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sudah mengumumkan hasil per sesi (Nilai) Tes SKD di website Pemkab Mesuji www.mesujikab.go.id.

Pelaksanaan testnya dipusatkan di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada 24 – 26 September lalu.


Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKD Mesuji, TB Reza Aspar mengatakan, hasil per sesi sudah di umumkan hasilnya di website Pemkab Mesuji beberapa hari pelaksanaan tes selesai.

“Tapi itu memang bukan pengumuman, cuma hasil nilai dari SKD per sesi yang di share dan sepertinya Kabupaten lain maupun provinsi juga sama, hanya hasil persesi,” Ungkap Reza.

Baca Juga:   HKN ke-57 Jadikan Momentum Mengubah Perilaku

Untuk pengumuman, setelah ada rekom dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Yang berhak mengikuti Seleksi kompetensi Bidang (SKB) mungkin dalam waktu dekat ini pengumumannya,” Ucapnya.

Dia menyebutkan setidaknya terdapat 1.560 peserta yang berhak mengikuti SKD CASN di lingkungan Pemkab Mesuji, berdasarkan hasil seleksi administrasi hingga pengumuman hasil sanggahan. Dari jumlah peserta yang berhak mengikuti SKD terdapat 155 yang tidak hadir.

Diketahui, kabupaten Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan