Hasil SKB CPNS Tanggamus, Lihat di Website Ini

  • Bagikan
Koordinator tim pelaksana CAT BKN Pujiyono menyerahkan hasil SKB CPNS kepada Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat di SMK Yadika Pringsewu, Selasa (7/12). FOTO DOKUMEN L BKPSDM TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tingkat kehadiran peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS Tanggamus mencapai 100 persen. Total ada 194 peserta.

Kabid Mutasi dan Formasi Prayitno mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, sebanyak 174 peserta mengikuti SKB di SMK Yadika dan sisanya di lokasi lain.

“Untuk kehadiran 100 persen, semua peserta hadir. Baik yang di SMK Yadika Pringsewu, BKN, dan kantor regional BKN wilayah domisili masing-masing,” kata Prayitno, Selasa (7/12).

Prayitno menyatakan pelaksanaan berjalan lancar, tidak ada kendala. Baik dari sarana komputer dan prasarana jaringan internet.

Baca Juga:   BKPSDM Mesuji Bersiap Ajukan Penerbitan NIP CASN Formasi 2021

Untuk di SMK Yadika, ada tiga sesi pelaksanaan tes. Sesi I pada pagi hari dan sesi II siang hari masing-masing diikuti 80 peserta. Kemudian sesi terakhir 14 peserta.

Hasil SKB sudah diumumkan pada situs bkpsdm.tanggamus.go.id. Peserta bisa langsung mengecek berapa nilai yang didapat.

Baca Juga:   BKPSDM Mesuji Bersiap Ajukan Penerbitan NIP CASN Formasi 2021

“Pengumuman hasil SKB sudah kami umumkan di web pemerintah daerah. Sebelum itu, hasil juga bisa dilihat di YouTube channel Kanreg V secara streaming,” pungkasnya. (ehl/rnn/ais)






  • Bagikan