Hari Ini, Hasil Tes Kesehatan Diserahkan ke KPU

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasangan bakal calon gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati telah selesai menjalani tahapan pemeriksaan tes kesehatan jasmani dan rohani di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM). Tahapan selanjutnya adalah penyerahan hasil tes dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke KPU, Selasa (16/1).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung Nanang Trenggono mengatakan, hasil tes pemeriksaan kesehatan tersebut akan diberikan kepada KPU, pada Selasa (16/1) pukul 10.00 WIB.

“Besok penyerahan langsung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) didampingi dengan Direktur RSUDAM, Badan Narkotika Nasional (BNN), Bawaslu dan Panwas pukul 10.00 WIB,” jelasnya, Senin (15/1).

Pengumuman tes kesehatan itu, lanjutnya, tidak dihadiri oleh paslon. Saat pengumuman berkas yang direncanakan pada Rabu (17/1) baru pihaknya akan mengundang Paslon Cagub dan Cawagub.

Baca Juga:   Polda Lampung Resmikan 12 Polsubsektor jadi Polsek, Ini Daftarnya

“Untuk hasil kesehatan kita tidak mendetail, hanya layak atau tidaknya. Dan besok kita tidak mengundang Paslon cuma penyerahan saja dari Rumah Sakit ke KPU. Rabu baru kita mengundang Paslon untuk mendengarkan pengumuman hasil pemeriksaan berkasnya,” terangnya. (adm/gus)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung