Hasil Tes Urine Oknum Hakim Y Keluar Sepekan Kedepan

  • Bagikan
Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga saat ditemui di Kantor BNNP, Senin (21/1). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung Brigjen Tagam Sinaga membenarkan bahwa pihaknya melaksanakan tes urine terhadap oknum hakim Y yang berdinas di Pengadilan Negeri (PN) Menggala.

“Ya benar kita sudah melakukan tes urine. Dan untuk hasilnya kita masih menunggu laboratorium, hasilnya satu minggu paling cepat dan sudah kita kirim,” ujar Tagam kepada radarlampung.co.id saat ditemui di Kantor BNNP Lampung, Senin (21/1).

Menurut jenderal bintang satu ini, masih ada waktu satu pekan untuk menunggu hasil tes urine oknum hakim Y itu. “Ya tunggu hasilnya, tes urine yang kita lakukan ini yaitu tes urine konfirmasi dan dikarenakan ada mis-komunikasi antara Komisi Yudisial (KY) dan Pengadilan Tinggi,” jelas Tagam.

Baca Juga:   Beruntung, Motor Warga Ini Kembali Lagi

Ia menambahkan, yang meminta dilakukan tes urine oknum hakim itu ialah KY dikarenakan, pihak KY mendengar kabar dalam permasalahan itu selain Y membawa wanita, dia juga diindikasikan memakai narkoba. “Nah di situlah, untuk memastikan itu KY meminta kita untuk melakukan tes urine,” terangnya.

Pelaksanaan tes urine oknum hakim Y itu turut didampingi perwakilan dari Mahkamah Agung (MA) RI, Pengadilan Tinggi, dan KY. “Jadi kita tunggu saja seminggu ini untuk hasil dari oknum hakim itu,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan