Hasil Verifikasi Akhir, Baru 391 Sekolah Diizinkan PTM Terbatas

  • Bagikan
Kepala Badan Kesbangpol Tanggamus Firman Ranie bersama Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra dan Koordinator SPLP Kotaagung Aprilawati meninjau PAUD IT Teladan Kotaagung untuk memastikan PTM terbatas. FOTO DOKUMEN SPLP KOTAAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan pendidikan di Tanggamus dari jenjang PAUD-SMP mulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Kamis (9/9).

Hasil verifikasi akhir, untuk sementara dari hampir seribuan satuan pendidikan yang menjadi kewenangan Pemkab Tanggamus, baru 391 sekolah yang diizinkan untuk menggelar PTM terbatas.


Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan (Disdik) Tanggamus Agoeng Basori menyatakan, untuk tahap awal memang belum semua sekolah diizinkan tatap muka.

“Sekolah yang mulai sekarang ini benar-benar siap dan memenuhi kriteria untuk menggelar tetap muka,” kata Agoeng Basori, mewakili Kadisdik Tanggamus Yadi Mulyadi.

Agoeng menjelaskan, 391 sekolah tersebut terdiri PAUD 154 tempat, TK 84 sekolah, SD 123 sekolah, SMP 28 sekolah dan lima tempat Program Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM).

Baca Juga:   Hari Kelima Tes SKD, Tercatat 267 Peserta Tidak Hadir

“Nantinya dalam pelaksanaannya, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) akan turun memantau kegiatan tatap muka di sekolah-sekolah tersebut. Hanya sekolah yang penuhi kriteria yang boleh belajar tatap muka. Jika sekolah yang belum diizinkan, dilarang gelar tatap muka,” tegas Agoeng.




  • Bagikan