Hasilkan Karya Dengan Kecanggihan Teknologi!

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan cinderamata kepada anggota LVRI usai upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada generasi muda, khususnya kaum milenial agar lebih bijak menghadapi era 4.0 yang saat ini sudah digitalisasi.

“Indonesia jangan sampai tertinggal menyikapi perkembangan zaman. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tegas Dendi, Selasa (17/8).


Menurut Dendi, sebagai generasi penerus, wajib mengisi kemerdekaan Indonesia dengan semakin menguatkan rasa solidaritas, kebangsaan,dan humanis yang kuat.

“Bijak dalam bermedsos, serta dengan kecanggihan teknologi mampu menghasilkan karya yang bermanfaat,” ucapnya.

Sementara Muhamad Sanusi dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pesawaran berpesan kepada generasi muda agar lebih menghargai sepenuh hati dan mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal yang positif

Baca Juga:   Zulhas Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Pangan Lokal

“Begini ya, kalau orang belum pernah bikin rumah, kita tidak akan sayang. Sebentar mau dijual, sebentar mau digadai. Tapi kalau kita berjuang dari menyiapkan kayu dan sampai jadi rumah, maka kita akan sayang. Begitu juga layaknya dengan bangsa kita. Kita harus memiliki dan menyayangi bangsa Indonesia dengan hati,” tandasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan