Hasto Sebut Pembangunan Infrastruktur di Lampung Bantu Jalan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

  • Bagikan
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kritiyanto saat bersenam jempol bersama masyarakat Bandarlampung di Bundaran Tugu Adipura, Minggu (7/4). FOTO RIMA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir dalam kegiatan car free day (CFD) di Bundaran Tugu Adipura, Minggu (7/4). Hasto didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay, juga Ketua Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Lampung Herman H.N.

Hadir juga beberapa caleg tingkat kota hingga pusat yang turut membaur dalam senam jempol bersama.


Dalam kesempatan itu, Hasto menyebut hadir di Lampung guna menyampaikan salam capres-cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin bersama Megawati Soekarno Putri untuk masyrakat Lampung.

“Saya kampanye di Lampung menyampaikan salam Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin dan Bu Megawati Soekarno Putri. Kami mengawal jalan kemenangan bagi pak Jokowi-Maruf Amin, karena berdasarkan survei elektoral Jokowi-Ma’ruf Amin setelah debat terus meningkat dengan selisih 20%,” sebut Hasto.

Demikian pula terkait PDI Perjuangan, Hasto menyebut tidak ada satupun lembaga survei yang tidak memenangkan PDI Perjuangan sebagai pemenang pemilu.

“Tapi kami percayakan sepenuhnya kepada rakyat, tugas kami berada di tengah rakyat memastikan jalan kemenangan itu dan untuk itu jajaran struktural partai Indonesia kerja menyiapkan saksi sebaik-baiknya,” tambahnya.

Menurutnya, 10 parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin dipastikan berada di semua TPS bersama dua saksi untuk capres mengawasi seluruh proses pemungutan dan penghitungan suara.

“Dengan demikian, kemenangan untuk menunjukan putih adalah kita sebagai gerakan moral pemimpin bersih dan merakyat akan ditunjukan di Lampung ini,” sebutnya.

Untuk di Lampung target hasil evaluasi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dinilai mencapai 65%. Hasto menilai pihaknya percaya dengan pembangunan infrastruktur di Lampung dapat membantu jalan Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Lampung.

“Kami percaya dengan pembangunan infrastruktur untuk peradaban dan masa depan Lampung sebagai pintu kemakmuran Sumatera akan meningkatkan militansi masyarakat Lampung mendukung Jokowi-Ma’ruf,” tandasnya. (rma/sur) 




  • Bagikan